Hari ini gw bikin clan sesuai dengan janji gw kemaren, ayo join ya guys 😀 Thank you for Watching guys! If you enjoy my Video, make surely to support me. Like, Share, Comment & Subscribe will help me alot. ——————– PLAYLIST #Musical.ly #FIFA Online 3 #Reaction #Kanggruy Vlog ——————– Lets Be Friends! SOCIAL MEDIA Subscribe […]

Read more

JANGAN LUPA SUBSCRIBE GUYS PAS 20 RB SUBS GW MO GIVEAWAY+TOURNAMENT 🙂 JANGAN LUPA LIKE,COMMENT,SUBSCRIBE,DAN SHARE KE TEMAN KALIAN!!! Facebook: Instagram: source

Read more

Akhirnya Supercell berbaik hati liat pengguna Mortar kesusahan di meta ini akhirnya dibuff Mortar yang baru :’) Penasaran gimana mortar yg baru dengan deploy time 3.5 sec? Tonton sampai habis yo 😀 —————————————————————————————— SUBSCRIBE ► FACEBOOK ► INSTAGRAM ► —————————————————————————————— Business Inquiries : [email protected] Tonton Video Clash Royale lainnya : 2V2 PERMANEN, Tanggal Rilis Mega […]

Read more

Season reset kali ini adalah season reset pertama dimana akun ke 2 udah bisa dapet Draft Chest karena berhasil tembusin trophy 4000 Hahahah. Gimana guys deck Hog Princessnya menurut kalian? —————————————————————————————— SUBSCRIBE ► FACEBOOK ► INSTAGRAM ► —————————————————————————————— Business Inquiries : [email protected] Tonton Video Clash Royale lainnya : Terakhir Kali Main Mortar :’) 12 WIN […]

Read more